...Welcome to My Website....

UCHIHA CLAN 2

Diposting oleh Yoshua Efendi Sabtu, 01 Mei 2010

Uchiha dan Sharingan Informasi
SymbolKlan Uchiha adalah salah satu dari keluarga bangsawan pendiri desa Daun. Marga sendiri dikatakan keturunan dari klan Hyuuga yang memiliki garis keturunan mata byakugan. Karena klan mereka memiliki Sharingan atau "Wheel Eye," Uchiha menonjol karena bisa membaca dan menangkis penyerang. Hal ini membuat mereka kandidat utama untuk membantu menemukan Konoha Corps Polisi Militer. Organisasi itu sendiri akan pergi untuk menggabungkan simbol kipas Uchiha menjadi logo resmi mereka.

Pilih beberapa anggota klan Uchiha memiliki kemampuan untuk mengaktifkan mata Sharingan keturunan. Ini doujutsu (keterampilan mata) memberikan salah satu kemampuan untuk membaca genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu dan kemudian mengalahkannya. Dengan demikian, anggota klan dapat melihat teknik yang dilakukan dan melihat trik-trik dan gerakan yang dibutuhkan untuk dapat menyelesaikannya. Namun anggota klan tidak dapat menyalin teknik yang unik untuk keturunan lain. Hal ini juga memberikan kemampuan untuk salah satu teknik cast jutsu hanya dimungkinkan dengan memiliki mata.

marga itu sendiri dikenal dengan hubungan mereka untuk api. Untuk ninja klan harus dilihat sebagai orang dewasa, mereka harus dapat memanfaatkan Katon (Elemen Api) jutsu seperti Goukakyuu no Jutsu. Jadi adalah perekat antara manipulasi api dan pikiran anggota Uchiha.
Uchiha Sasuke
Sharingan Eye Variasi
Klan Uchiha Normal Anggota Eye
Mata normal untuk anggota klan Uchiha menyerupai apapun mata manusia normal dengan iris, pupil dan sclera.
Sharingan sebagian diaktifkan - Satu Koma
Ini adalah variasi pertama mata Sharingan sebagian dikembangkan. Anggota klan murid akan berubah menjadi merah dan mengembangkan salah satu roda berputar. Ketika akhirnya Sasuke Uchiha diaktifkan Sharingan, mata kirinya mengambil formulir ini.
Sharingan sebagian diaktifkan - Dua Koma
Ini adalah variasi kedua mata Sharingan sebagian dikembangkan. Anggota klan murid akan berubah menjadi merah dan mengembangkan dua roda berputar. Ketika akhirnya Sasuke Uchiha diaktifkan Sharingan, mata kanannya mengambil formulir ini.
Sharingan sepenuhnya diaktifkan - Tiga Koma
Ini adalah bentuk normal akhir dari mata Sharingan. Anggota klan murid akan berubah menjadi merah dan mengembangkan tiga dari roda berputar di kedua mata. Dalam bentuk ini anggota klan dapat membaca genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu, belajar bagaimana keterampilan dilakukan dan kemudian salin untuk digunakan kemudian. Formulir ini juga dapat memulai Mangekyou "Kaleidoscope" bentuk.
Sharingan - Uchiha Itachi Mangekyou (Kaleidoscope) Form
Ini adalah jarang Mangekyou (Kaleidoscope) formulir yang katanya hanya muncul di beberapa anggota Uchiha. Uchiha Itachi akhirnya mampu menguasai formulir ini selama periode dia membunuh klannya. Dalam bentuk ini Itachi dapat menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu teknik.
Sharingan - Mangekyou Kakashi Hatake (Kaleidoscope) Form
Mangekyou Sharingan formulir ini diungkapkan oleh anggota klan Uchiha non-Hatake Kakashi. Apakah formulir ini adalah karena Kakashi atau warisan dari apa Obito Uchiha mampu tidak diketahui. Menggunakan mata, kakashi dapat menggunakan teknik yang tampaknya runtuhnya ruang di sekitar titik fokus dan mengangkutnya ke lokasi lain.
Sharingan - Uchiha Madara Mangekyou (Kaleidoscope) Form
Mangekyou Sharingan formulir ini tercapai oleh Uchiha Madara. Setelah mengembangkan Sharingan, Madara dan adiknya dilatih terhadap satu sama lain dan akhirnya terbangun versi mereka sendiri dari Mangekyou. Penggunaan mata ini meningkatkan kekuatan saudara 'dan membiarkan mereka untuk mengambil alih kepemimpinan klan. Sayangnya penggunaan mata mengarah Madara kehilangan visinya.
Sharingan - Uchiha Izuna's Mangekyou (Kaleidoscope) Form
Mangekyou Sharingan formulir ini tercapai oleh adik Uchiha Madara Izuna. Setelah mengembangkan Sharingan, kedua saudara dilatih terhadap satu sama lain dan akhirnya terbangun versi mereka sendiri dari Mangekyou. Penggunaan mata ini meningkatkan kekuatan saudara 'dan membiarkan mereka untuk mengambil alih kepemimpinan klan.
Sharingan - Uchiha Madara Eternal Mangekyou's (Kaleidoscope) Form
Tidak dapat menerima menjadi buta, Madara melakukan apa saja untuk kembali visinya. A Madara putus asa akhirnya dihapus mata saudaranya untuk digunakan sebagai sendiri. Akibatnya, Madara terbangun lebih kuat satu set baru mata yang membuatnya bisa melihat cahaya sekali lagi. Bentuk mata yang baru akan menggabungkan tampilan baik ia dan adiknya Mangekyou Sharingan.
Sharingan - Uchiha Sasuke's Mangekyou (Kaleidoscope) Form
Itachi berusaha melindungi adiknya dari Uchiha Madara. Untuk itu ia digunakan untuk implan jutsu nya Mangekyou dan teknik ke dalam Sasuke. Ketika Sasuke's Mangekyou awalnya diaktifkan, itu mirip versi terlihat pada Itachi, karena Itachi penyegelan Amaterasu ke mata Sasuke sebagai mekanisme pertahanan. Kemudian Sasuke's Mangekyou mengambil melihat sendiri. Meski melahirkan bentuk baru, Sasuke masih bisa menggunakan Amaterasu.
Teknik Uchiha
Sharingan - Menyalin Roda Eye (Uchiha Clan)
Sharingan EyeGunakan Karakter: Klan Uchiha, Kakashi Hatake, Danzou
Rank: -
Range: -
Jenis: Tambahan
Sharingan Eye
Sharingan adalah warisan darah batas dari klan Uchiha. Uchiha dikatakan keturunan Hyuuga, dengan byakugan berubah menjadi Sharingan waktu ke waktu. Ini doujutsu (keterampilan mata) memberikan salah satu kemampuan untuk membaca genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu dan kemudian mengalahkannya. Dengan demikian, anggota klan dapat melihat teknik yang sedang dilakukan dan hampir seketika menghafal gerakan-gerakan yang diperlukan untuk dapat menyelesaikannya, termasuk cetakan segel chakra yang dibutuhkan dan digunakan. Namun anggota klan tidak dapat menyalin teknik yang unik untuk lain keturunan dan anggota klan harus memiliki tubuh yang mampu memenuhi chakra dan persyaratan fisik untuk melakukan jutsu ini. Ini jarang berhenti anggota klan juga, karena situasi stres seperti itu sering mendorong batas-batas mereka lebih jauh dan memungkinkan mereka untuk memanfaatkan potensi mereka sepenuhnya.

Anggota klan Uchiha tidak diberikan Sharingan saat lahir, melainkan hanya diaktifkan di kemudian hari, biasanya selama waktu stres emosional dalam panasnya pertempuran. Sharingan itu sendiri dapat dipindahkan ke lain-non Uchiha oleh ninja medis, seperti yang terjadi dengan Daun ninja Uchiha Obito ke Kakashi Hatake rekan setim. Karena tubuhnya tidak dilahirkan untuk melakukan Sharingan, mata selalu diaktifkan dan luka bakar's chakra Kakashi ketika digunakan. Untuk mengurangi dampak pada tubuh Sharingan Kakashi, ia biasanya membuat mata tersembunyi dan tidak digunakan. Juga catatan, adalah kenyataan Kakashi, non-Uchiha, mampu memajukan Sharingan dari dua sampai tiga Tomoe Tomoe setelah mendapatkan mata.

The Sharingan itu sendiri mengandung tiga Tomoe (koma). Sebuah penguasaan lebih tinggi Sharingan dapat dilihat dalam penciptaan sebuah Tomoe baru di mata, dengan tiga Tomoe sebagai bentuk tertinggi khas mata. Bentuk Mangekyou langka adalah evolusi unik dari Sharingan luar bentuk Tomoe tiga, silakan lihat entri untuk informasi lebih lanjut. Mata memiliki dua Tomoe dapat memungkinkan anggota klan Uchiha untuk melacak pergerakan lawan dan melakukan penyalinan kecil dari serangan lawan. Untuk masuk menghindari serangan, Uchiha's kecepatan dan kelincahan akan sangat mengendalikan apakah mereka bisa pindah ke menghindarinya. Namun, tiga Tomoe akan sangat membantu dalam area ini.

Dua Tomoe juga akan memungkinkan ninja menembus genjutsu dan melihat realitas sekitarnya untuk apa sebenarnya. Hal ini juga dapat memungkinkan anggota untuk menembus tubuh lain dan melihat chakra mereka. Sementara mata tidak cukup halus untuk melihat tenketsu dan sistem peredaran darah chakra seperti byakugan, dapat melihat gerakan dan aliran chakra. Hal ini dapat membantu mereka mengetahui apakah seseorang terjebak dalam genjutsu, atau jika penyerang merupakan ancaman nyata atau hanya bunshin sebuah.

Sebuah mata mengandung tiga Tomoe akan memungkinkan ninja untuk melihat gambar berikutnya memindahkan penyerang dari ketegangan otot sedikit dalam tubuh mereka. Hal ini mencegah gerakan sia-sia dan memungkinkan anggota klan Uchiha yang sangat diperlukan untuk melestarikan chakra dalam pertempuran. Hal ini memungkinkan mereka untuk melakukan sinkronisasi gerakan mereka untuk menyerang pada saat daerah sebelum lawan mereka, bahkan di tempat itu, pada dasarnya memungkinkan mereka untuk memukul dan memukul lawan mereka sebelum mereka ada di sana.

Tiga Tomoe Uchiha juga memberikan kemampuan untuk melakukan genjutsu dan hipnotis setelah mengunci mata dengan musuh. Ini dapat digunakan untuk menyebabkan lawan mereka untuk melakukan serangan Uchiha's memilih. hipnosis ini juga dapat digunakan sebagai counter genjutsu, yang adalah kemampuan untuk mengubah genjutsu mantra kembali pada kastor original tanpa syarat apapun pembentukan handseals.
Mangekyou Sharingan - Kaleidoscope Menyalin Roda Eye (Klan Uchiha)
Mangekyou Sharingan EyeKarakter Gunakan: Itachi Uchiha, Uchiha Sasuke, Kakashi Hatake, Uchiha Madara, Uchiha Izuna
Rank: -
Range: -
Jenis: Tambahan
Mangekyou Sharingan Eye
Sharingan adalah warisan darah batas dari klan Uchiha. Mangekyou Sharingan adalah kemampuan doujutsu legendaris yang hanya muncul dalam beberapa anggota klan dalam sejarahnya. Masih ada misteri di sekitar mata dan klan Uchiha sendiri. Setiap pengguna unik mengembangkan Mangekyou sendiri melihat mereka. Persyaratan untuk memperoleh Mangekyou sangat kontroversial di alam. Setelah Uchiha Itachi membunuh Shisui sahabatnya ia mendapatkan Mangekyou. Dia mengatakan kepada Sasuke adik bahwa untuk mendapatkan Mangekyou, ia juga akan membunuh temannya terdekat. Itachi memberitahu Sasuke bahwa sebuah gulungan kitab di kuil klan mereka mengungkapkan tujuan awal sebenarnya dari klan doujutsu. Ini gulir dan Itachi sendiri mengungkapkan bahwa mantan pemimpin klan mereka, Uchiha Madara dan adiknya Izuna adalah yang pertama untuk memperoleh Mangekyou. Madara sendiri melakukan hal ini dengan membunuh temannya, itu diasumsikan Izuna juga membunuh seorang kawan dekat.

Penggunaan teknik Mangekyou saluran air cukup sedikit chakra pengguna, lebih dari semua teknik normal lainnya. Juga sebagai akibat dari penggunaan Mangekyou, media secara perlahan akan kehilangan visi mereka. Madara kehilangan visi sebelum saudaranya dan berusaha mendapatkan kembali kekuasaannya. Untuk melakukannya dia dihapus Izuna mata dan membuatnya sendiri. Dengan mata baru, itu Mangekyou mengambil tampilan gabungan itu Mangekyou aslinya dan Izuna's. Ini "Abadi" kembali mata Mangekyou visi dan memberinya kekuatan luar biasa. Dengan kekuatan itu digunakan kata Madara's Sharingan normal kemampuan untuk menekan Kyuubi dan menjinakkannya.

Itachi awalnya mengatakan kepada Sasuke bahwa jika dia memperoleh Mangekyou, maka akan ada tiga orang yang bisa mengatasinya. Setelah melewatkan waktu di seri, Hatake Kakashi mengungkapkan dia juga telah mendapatkan Mangekyou Sharingan. Kemudian terungkap bahwa Uchiha Madara sendiri masih hidup, dan adalah "ketiga" pengguna dalam pernyataan Itachi. Bagian apa, jika ada, Kakashi dan Obito Uchiha's mata bermain belum ditentukan.

tiga Itachi bernama Mangekyou teknik Amaterasu, dan Susanoo Tsukuyomi, semua dewa mitologis. Kakashi's Mangekyou teknik bernama Kamui.

The Amaterasu atau Dewi teknik Matahari dihasilkan oleh mata Mangekyou benar. Ini adalah teknik Ninjutsu yang menggunakan bentuk Mangekyou untuk membuat api hitam kuat yang dapat membakar melalui apa yang paling. Seperti telah dikatakan bahwa apa-apa dalam Mangekyou visi akan terbakar untuk abu jika dikonsumsi oleh api. Api itu sendiri adalah kata untuk membakar selama 7 hari dan 7 malam. Api juga dianggap sebagai serangan fisik terkuat yang Mangekyou.

The Tsukuyomi atau Allah dari teknik Moon dihasilkan oleh mata Mangekyou kiri. Ini adalah teknik genjutsu yang menggunakan bentuk Mangekyou untuk melakukan mental dan fisik ilusi berbahaya. Untuk memanfaatkan ilusi, anggota klan akan melihat ke dalam mata lawannya dan mengucapkan mantra genjutsu mereka. mantra ini berlangsung dalam pikiran yang terpengaruh, sedangkan jutsu adalah salah satu pemain itu dilemparkan di atas adalah di bawah kekuasaan total anggota klan Uchiha. Anggota klan memiliki kontrol penuh atas ruang dan waktu dalam jutsu dan dapat tempat yang terkena dampak melalui neraka yang mereka inginkan untuk setiap panjang yang diinginkan. Teknik itu sendiri hanya berlangsung selama beberapa detik tetapi dalam kenyataannya, tapi yang terkena bisa bertahan melalui beberapa hari rasa sakit. Dikatakan hanya anggota lahir alami dari klan Uchiha bisa mengalahkan itu, ini bisa berarti baik sebagai Uchiha juga memegang Mangekyou atau satu sepenuhnya terampil dalam bentuk Sharingan Tomoe tiga.

The Susanoo atau Tuhan Laut dan teknik Badai yang dihasilkan oleh Mangekyou kedua mata. Ini adalah teknik yang menggunakan bentuk Mangekyou untuk menciptakan momok yang menghunus pedang akan mengelilingi pengguna. hantu ini wields perisai untuk pertahanan dan sebuah pisau yang dikenal sebagai Pedang Totsuka. Siapa pun atau memotong sesuatu dengan pisau akan ditutup jauh ke dalam genjutsu dari pelupaan bahagia sampai akhir zaman.

The Kamui atau teknik yang Mulia Allah digunakan oleh Hatake Kakashi. Dengan teknik ini, kakashi bentuk handseal untuk mengaktifkan Sharingan di mata kirinya dan mengubahnya ke dalam bentuk Mangekyou nya. Kakashi kemudian berfokus pada sebuah titik pada tubuh sasarannya. Daerah di sekitar sasaran kemudian akan mulai melengkung dan keruntuhan ke dalam dirinya sendiri, sehingga di kawasan yang cepat "tersedot" keluar dari keberadaan dan diangkut ke lokasi lain.
Amaterasu - Dewi Matahari
AmaterasuKarakter Gunakan: Itachi Uchiha, Sasuke Uchiha
Rank: -
Catatan: Teknik Khusus Bloodline
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack
Amaterasu
Amaterasu, nama untuk Dewi Matahari, adalah teknik Ninjutsu yang menggunakan bentuk Mangekyou Sharingan pada mata untuk menciptakan api hitam yang kuat. jutsu ini dihasilkan oleh mata Mangekyou benar. Dikatakan bahwa sesuatu dalam visi Mangekyou akan membakar abu jika dikonsumsi oleh api. Api itu sendiri adalah kata untuk membakar selama 7 hari 7 malam. Karena jumlah chakra yang dibutuhkan untuk menggunakan teknik tersebut, hanya dapat digunakan pada dasar yang sangat terbatas harian. Meskipun dianggap sebagai serangan fisik terkuat Mangekyou's, penggunaan kemampuan akan menurunkan mata lebih lanjut dan menyebabkan pengguna untuk kebutaan.
Kagutsuchi - Dewa Api
KagutsuchiKarakter Gunakan: Sasuke Uchiha
Rank: -
Catatan: Teknik Khusus Bloodline
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack, Pertahanan
Kagutsuchi
Enron • Kagutsuchi, nama untuk Dewa Api, Ninjutsu adalah teknik yang menggunakan bentuk Mangekyou Sharingan pada mata untuk menghasilkan disk berduri kecil api Amaterasu untuk tujuan pertahanan. jutsu ini dihasilkan oleh mata Mangekyou benar.
Tsukuyomi - Allah Bulan
TsukuyomiKarakter Gunakan: Itachi Uchiha
Rank: -
Catatan Khusus: Teknik Khusus Bloodline
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Tambahan
Tsukuyomi
Tsukuyomi, nama untuk Allah Bulan, adalah teknik genjutsu yang menggunakan bentuk Mangekyou Sharingan pada mata untuk menghasilkan ilusi kuat. jutsu ini dihasilkan oleh mata Mangekyou kiri. Teknik yang sangat canggih ini tidak dapat digunakan secara luas karena tol tersebut menempatkan pada pengguna. Untuk memanfaatkan ilusi, anggota klan akan melihat ke dalam mata lawannya dan mengucapkan mantra genjutsu mereka. Ilusi terjadi dalam pikiran yang terpengaruh, sementara di bawah jutsu korban adalah pada belas kasihan total pengguna. pengguna memiliki kontrol penuh atas ruang dan waktu dalam jutsu dan dapat tempat yang terkena dampak melalui neraka yang mereka inginkan untuk setiap panjang yang diinginkan. Teknik itu sendiri hanya berlangsung selama beberapa detik tetapi dalam kenyataannya, tapi yang terkena bisa bertahan melalui beberapa hari penyiksaan.

Dikatakan hanya anggota lahir alami dari klan Uchiha dapat mengatasi ilusi. Untuk counter teknik, namun, Mangekyou tidak diperlukan. Seorang yang sangat terlatih Sharingan user biasa dapat mematahkan ilusi, menyebabkan pengguna Mangekyou mengalami kelemahan tambahan dari menggunakannya.
Susanoo - Dewa Laut dan Badai
SusanooKarakter Gunakan: Itachi Uchiha, Sasuke Uchiha
Rank: -
Catatan: Teknik Khusus Bloodline
Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m), Far (10m +)
Jenis: Attack, Pertahanan
Susanoo
Susanoo, nama untuk Allah dan Badai Laut, adalah teknik yang menggunakan bentuk Mangekyou Sharingan pada mata untuk membuat formulir menghunus pedang spektral yang akan mengelilingi pengguna. jutsu ini dihasilkan oleh kedua mata Mangekyou. Susanoo pertama akan membentuk sekitar pengguna sebagai tengkorak. Bentuk rangka yang kemudian akan menghasilkan otot dan baja untuk pertempuran dan menggunakan baik pedang dan perisai.

Pedang adalah terbentuk dari kepentingan dalam labu dimilikinya, yang berarti pedang tidak memiliki bentuk fisik yang benar. Ini senjata legendaris, yang dikenal sebagai Totsuka's Pedang dan Sakegari (Sake Cutting) Long Pedang, memanfaatkan kemampuan utama dari jutsu itu. Siapa pun atau dipotong oleh pisau apapun akan ditutup jauh ke dalam genjutsu dari pelupaan bahagia sampai akhir zaman. Dikatakan pedang demikian konter utama untuk Orochimaru's Kusanagi Sword. perisai ini dikenal sebagai Yata's Mirror. Dikatakan perisai ini dapat mempertahankan terhadap serangan apapun. Bersama pedang dan perisai akan membuat pengguna Susanoo hampir tak terkalahkan. Seperti teknik Mangekyou lainnya, penggunaan Susanoo akan merusak mata dan kesehatan pengguna.
Kamui - Majetsy Allah
ImplosionGunakan karakter: Hatake Kakashi
Rank: -
Catatan: Teknik Bloodline Khusus
Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m), Far (10m +)
Jenis: Attack, Pertahanan
Implosion
Kamui Ninjutsu adalah teknik yang menggunakan Mangekyou Sharingan mata untuk menghasilkan sebuah pusaran transportasi meledak. Untuk mulai bentuk handseal Kakashi untuk perubahan normal tiga Tomoe Sharingan Mangekyou menjadi bentuk baru. Dia kemudian berfokus pada area seluas sasarannya. Daerah sekitarnya kemudian akan warp dan keruntuhan ke dalam dirinya sendiri, dengan cepat mengurangi daerah sekitarnya untuk ketiadaan. Teknik ini akan transportasi daerah fokus pergi ke lokasi lain. Teknik ini menyebabkan regangan besar pada Kakashi, menggunakan banyak chakra. Dia bisa menggunakan teknik ini dua kali berturut-turut dan kemudian kembali ke tiga Tomoe. Tidak diketahui berapa kali ia bisa menggunakannya sebelum total tenaga.
Tensha Fuuin • Amaterasu - Transcription Segel • Dewi Matahari (Surgawi Pencerahan)
Tensha FuuinKarakter Gunakan: Itachi Uchiha
Rank: -
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Tambahan
Tensha Fuuin
Tensha Fuuin • Amaterasu adalah teknik Fuuinjutsu dimanfaatkan oleh Uchiha Itachi. Mencari untuk melindungi adiknya dari Uchiha Madara, Itachi Amaterasu yang tertutup dalam mata kiri adiknya. Setelah datang ke dalam kontak dengan Madara's Sharingan, mata Sasuke akan mulai berdarah dan mengaktifkan Mangekyou mirip Itachi. Mangekyou ini kemudian akan melepas api hitam Amaterasu pada Madara.
Bunshin Bakuha - Shadow Clone Explosion
Bunshin BakuhaKarakter Gunakan: Uchiha Itachi
Rank: A
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack
Bunshin Bakuha
Bunshin Bakuha adalah teknik Ninjutsu dimanfaatkan oleh Uchiha Itachi. Pada pandangan pertama clone muncul menjadi Kage Bunshin normal, tetapi Itachi clone dapat meledak setiap saat untuk membentuk sebuah ledakan yang sangat besar.
Goukakyuu no Jutsu - Teknik Great Fireball
Fire ElementTerjemahan yaitu: Api Fireball ~ Gaya Teknik & juga sebagai Blaze Kemuliaan
Karakter Penggunaan: Uchiha Sasuke, Yamashiro Aoba, Fugaku Uchiha, Uchiha Obito, Uchiha Itachi, Hatake Kakashi
Rank: C
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack
Goukakyuu
Katon • Goukakyuu no Jutsu adalah teknik Ninjutsu utilzing Elemen Api. ninja yang tidak diperlukan segel tangan, menarik chakra dari mulut mereka ke dada mereka dan mereka segera hembuskan itu. Mereka kemudian pukulan aliran api yang meletus menjadi sebuah bola api besar. Untuk lebih baik mengelola api ninja akan membawa mereka ke tangan mulut mereka untuk mengontrolnya.

Katon jutsu seperti ini dipandang sebagai suatu ritus peralihan menjadi dewasa untuk anggota klan Uchiha. Setelah anggota dapat memanipulasi api, mereka akhirnya diakui sebagai tidak lagi menjadi anak kecil.
Housenka no Jutsu - Fire Phoenix Mythical Teknik
Fire ElementTerjemahan yaitu: Api Fireball ~ Gaya Teknik & juga sebagai Blaze of Glory
Karakter Penggunaan: Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi
Rank: C
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack
Housenka no Jutsu
Katon • Housenka no Jutsu Ninjutsu adalah teknik menggunakan Elemen Api. ninja yang tidak segel tangan yang diperlukan dan kemudian memancarkan serangkaian bola api kecil. ninja juga dapat melemparkan sebuah peluru yang tercakup dalam api yang sama. Untuk lawan serangan itu tampaknya hanya bola api, mereka tidak melihat ancaman yang tersembunyi di dalam api. Artinya, bahkan jika diletakkan keluar api, proyektil masih bertemu pada target. Api dapat digunakan untuk menutupi proyektil yang berbeda seperti shuriken atau kunai.
Magen • Kyouten Chiten - • Illusion setan Mirror Surga dan Perubahan Bumi
Demonic IllusionKarakter Gunakan: Itachi Uchiha
Rank: -
Catatan: Teknik Khusus Bloodline
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Tambahan
Demonic Illusion
Magen • Kyouten Chiten adalah teknik genjutsu unik kepada pemegang Sharingan Uchiha keturunan. Dengan menggunakan fungsi copy dan counter dari mata Sharingan, anggota klan Uchiha bisa menghentikan mantra sensor di tubuhnya dan membalikkan kembali pada mereka lawan.
Ryuuka no Jutsu - Dragon Fire Teknik
Ryuuka no JutsuKarakter Gunakan: Jiraiya Mitarashi, Anko, Uchiha Sasuke
Rank: C
Range: Mid (5m ~ 10m)
Jenis: Attack
Ryuuka no Jutsu
Katon • Ryuuka no Jutsu Ninjutsu adalah teknik yang memanfaatkan Elemen Api. Setelah mengikat lawan, ninja menggunakan kawat panduan untuk melepaskan semburan api besar deras ke target.
Sharingan Soufuusha Sannotachi - Windmill Triple Blade Sharingan
SoufuushaGunakan karakter: Sasuke Uchiha
Rank: C
Range: Mid (5m ~ 10m)
Jenis: Attack
Soufuusha
Sharingan Soufuusha Sannotachi Ninjutsu adalah teknik yang digunakan oleh klan Uchiha. Menggunakan visi dikembangkan dari mata Sharingan, anggota klan hurls tiga Windmill Shuriken yang terpasang kawat. Sedangkan di udara anggota klan dapat memanipulasi kawat untuk membuat lingkaran pisau target, yang menyebabkan kabel terpasang mengikat mereka.
Utakata - singkat
The FingerGunakan karakter: Uchiha Itachi
Rank: Unknown
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Tambahan
The Result of the Finger
Utakata adalah teknik genjutsu dimanfaatkan oleh anggota Akatsuki Uchiha Itachi. Itachi akan mulai teknik ini dengan hanya menggunakan satu jari di tangan kanannya. Sasarannya tidak harus melihat ke dalam matanya, sekilas di tangan itu sendiri akan cukup. Begitu berada di dalam ilusi, ia dapat mengontrol visi ninja melihat. ilusi ini juga dapat digunakan untuk bermain di kekhawatiran target, membuat mereka melihat dan mendengar orang-orang yang mereka peduli menurunkan mereka.
Klan Uchiha Anggota
Uchiha Fugaku
Itachi
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 004086
 Birthday: 16 Agustus
 Golongan Darah: AB
 Tinggi: 175,3 cm
 Berat: 63,1 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 145
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 84
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Fugaku = Dipelajari
tersembunyi Desa: Desa Daun
Rank: Jounin
Umur: 40
terkenal Fitur: Bapa dari Itachi dan Sasuke , Konoha Military Policeman
Current Status: Meninggal
Lihat juga: Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Mikoto


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide

Databook 2 Data Statistik |
Beberapa tahun sebelumnya, Uchiha Sasuke ibu dan ayah tinggal di Desa Daun. Ayah Sasuke Fugaku memiliki waktu sulit memahami tindakan dan motivasi anaknya Itachi. Fugaku tidak pernah bisa sepaham dengan Itachi sayangnya, sebagai salah satu malam Itachi musnah semua orang di klan, termasuk orang tuanya.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Setelah Itachi telah membunuh semua orang di klannya, Sasuke kembali ke rumah untuk menemukan semua orang dibunuh. Itachi memberitahu Sasuke dia sedang menguji kekuasaannya, dan kemudian memaksa Sasuke untuk menghidupkan kembali orang tuanya dan pembunuhan klan berulang menggunakan teknik Tsukuyomi.
Uchiha Inabi
Inabi
Konoha
Pertama Manga Tampilan: Bab 221
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 129
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Inabi = Mungkin singkat untuk Inabikari atau "kilat"
tersembunyi Desa: Desa Daun
Umur: 25
terkenal Fitur : Polisi Officer, Sharingan Pengguna
Status Sekarang: dianggap Wafat
Lihat juga: Uchiha Itachi, Uchiha Shisui


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide
Uchiha Inabi adalah Polisi Militer Konoha dari klan Uchiha. Dia dan dua perwira mempertanyakan tentang keberadaan Itachi Uchiha selama waktu Uchiha Shisui bunuh diri.
Itachi Uchiha [Klik untuk Biografi Kendali (Spoilers)]
Itachi
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 012110
 Birthday: Juni 9
 Golongan Darah: AB
 Tinggi: 178 cm
 Berat: 58 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 139
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 80
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Itachi = Musang
tersembunyi Desa: Desa Daun
Rank: Chuunin Setidaknya, tapi Jounin tinggi tingkat keterampilan ( Missing-Nin)
Umur: 21
Kemampuan Signature: Amaterasu, Tsukuyomi
terkenal Fitur: Sasuke's Older Brother, mengusap keluar suku, S-Ranked Criminal.
Lihat juga: Hoshigaki Kisame, Uchiha Sasuke
Character Apresiasi: Klik di sini untuk Diskusikan Itachi
Pribadi Statistik
Total Statistik
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown

Click for Full Stat Guide

Databook 3 Data Statistik |


Kemajuan Data 
Academy Grad Age: 7
Aktivasi Sharingan: 8
Ujian Chuunin Umur: 10

Misi Selesai 
D-Rank: 53
C-Rank: 152
B-Rank: 134
A-Rank: 0
S-Rank: 1
Seorang ninja Daun kuat dari klan Uchiha, Uchiha Itachi menghapuskan semua orang di klannya kecuali Sasuke adiknya yang kecil.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Setelah menghapus suku, Itachi lari Daun dan bergabung dengan Organisasi Akatsuki. Beberapa tahun kemudian, Itachi kembali dengan sesama anggota Hoshigaki Kisame. Ia selama periode ini ia mengungkapkan Akatsuki berusaha untuk memperoleh iblis Kyuubi dari Naruto masuk untuk kepentingan mereka sendiri. Setelah kembali ke desa dan membuat memainkan untuk menangkap Naruto, dua anggota melarikan diri setelah menghadapi oposisi dari Jiraiya.
Uchiha Madara
Madara
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: -
 Birthday: Desember 24
 Golongan Darah: ?
 Tinggi: ? cm
 Berat: ? kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 370
Pertama Anime Tampilan: Shippuuden Episode 130
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Madara = Spot, bercela, titik, patch
tersembunyi Desa: Daun Desa
Status: Tidak Diketahui
Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide

Databook 3 Data Statistik |
Madara Uchiha adalah seorang ninja sangat terampil yang tinggal tahun sebelumnya. Dia membantu memimpin klan Uchiha dan merupakan salah satu pendiri Konoha.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
membonceng chakra Madara dan mata Sharingan kuat bahkan diketahui oleh Kyuubi. Kyuubi chakra ini dianggap dari garis keturunan mengutuk sebagai bahkan lebih menyenangkan daripada sendiri. Dia akan menjadi saksi bagi chakra ini lagi dalam bentuk Uchiha Sasuke. Madara sendiri dikatakan memiliki kemampuan untuk mengendalikan Bijuu. Kemampuan ini rupanya mirip dengan yang dimiliki oleh Shodai Hokage.

Ketika ia masih muda, Madara dan adiknya bertarung dengan sesama. Keduanya memiliki Sharingan dan Mangekyou dicapai melalui persaingan mereka. Dengan kekuatan baru mereka, mereka meningkat's klan kekuasaan mereka dan berdiri. Sayangnya, penggunaan Mangekyou menyebabkan orang buta dan Madara adalah orang pertama yang jatuh ke ini efek samping. Dengan penglihatannya pergi, adik Madara mengambil matanya putus asa. Mata ini baru memungkinkan dia untuk melihat sekali lagi dan diberikan kepadanya "Abadi" Mangekyou. Dengan mata yang kuat ia bertemu dengan perwakilan dari klan yang terdekat dan membantu menemukan Konoha. klan ini dipimpin oleh orang yang akan menjadi Shodai Hokage. Pada beberapa titik orang-orang itu bertengkar, dan dua melakukan pertempuran di Lembah Akhir. Dikatakan kerusakan itu begitu besar itu merobek bumi terbelah, menciptakan lembah yang sangat. Dua patung raksasa kemudian dibangun di tempat untuk menghormati mereka.

Madara ternyata melarikan diri, masih hidup. Dia kemudian akan menggunakan kemampuan Bijuu untuk diam-diam langsung Kyuubi menyerang Konoha. Kyuubi adalah Madara berhenti dan tetap di bawah tanah. Kelompok itu berusaha untuk menangkap Akatsuki Bijuu untuk tujuan-tujuan mereka sendiri. Terungkap bahwa mereka pemimpin Pain, benar-benar dilaporkan kepada Tobi, salah satu anggota kelompok baru. Ada yang tampaknya lebih untuk memenuhi Tobi dari mata, saat ia mengungkapkan dengan suara tidak menyenangkan, bahwa Sasuke Uchiha's Sharingan tumbuh kuat. Ini adalah sesuatu yang bisa mengenali dengan kekuatan Sharingan sendiri, seperti Uchiha Madara. Sifat yang tepat dari Tobi dan Madara masih belum diketahui.
Uchiha Izuna
Izuna
Fire Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: -
 Birthday: 10 Februari
 Golongan Darah: O
 Tinggi: 174,8 cm
 Berat: 55,9 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 386
Pertama Anime Tampilan: Shippuuden Episode 136
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Izuna = Nama gunung suci
Tersembunyi Desa: Desa Daun
Status Sekarang: Wafat
Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide

Databook 3 Data Statistik |
Izuna adalah adik dari Uchiha Madara. Dia membantu memimpin klan Uchiha bersama kakaknya sekitar 70 tahun sebelum memulai seri.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Ketika mereka masih muda, Madara dan adiknya Izuna bertarung dengan sesama. Keduanya memiliki Sharingan dan Mangekyou dicapai melalui persaingan mereka. Dengan kekuatan baru mereka, mereka meningkatkan kekuatan klan mereka dan berdiri. Sayangnya, penggunaan Mangekyou menyebabkan orang buta dan Madara adalah orang pertama yang jatuh ke ini efek samping. Dengan penglihatannya hilang, Madara mengambil mata Izuna dalam putus asa. Mata ini baru memungkinkan dia untuk melihat sekali lagi dan diberikan kepadanya "Abadi" Mangekyou.
Uchiha Mikoto
Itachi
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 005348
 Birthday: 1 Juni
 Golongan Darah: A
 Tinggi: 162,6 cm
 Berat: 48,9 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 145
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 84
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Mikoto = Kata-kata seorang penguasa, tuan, juga nama
tersembunyi Desa: Desa Daun
Rank: Jounin
Umur : 35
terkenal Fitur: Bunda Itachi dan Sasuke
Status Sekarang: Wafat
Lihat juga: Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Fugaku


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide

Databook 2 Data Statistik |
Beberapa tahun sebelumnya, Uchiha Sasuke ibu dan ayahnya tinggal di Desa Daun. Suatu malam Uchiha Itachi musnah semua orang di klan, termasuk orang tuanya.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Setelah Itachi telah membunuh semua orang di klannya, Sasuke kembali ke rumah untuk menemukan semua orang dibunuh. Itachi memberitahu Sasuke dia sedang menguji kekuasaannya, dan kemudian memaksa Sasuke menghidupkan kembali orang tuanya dan pembunuhan klan berulang menggunakan teknik Tsukuyomi.
Uchiha Obito
Obito
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 010886
 Birthday: 10 Februari
 Golongan Darah: O
 Tinggi: 154,2 cm
 Berat: 44,5 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 239
Pertama Anime Tampilan: Shippuuden Episode 119
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Obito = Leher, juga nama
tersembunyi Desa: Desa Daun
Rank: Chuunin
Usia: 13
terkenal Quote: " Mereka di dunia ninja yang melanggar aturan dan peraturan disebut sampah ... Tapi ... Mereka yang tidak peduli dengan rekan mereka lebih buruk daripada sampah "!
Status: Meninggal
Lihat juga: Hatate Kakashi, Rin, Hokage Keempat


Pribadi Statistik
Total Statistik
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide

Databook 2 Data Statistik |


Kemajuan Data 
Academy Grad Age: 9
Ujian Chuunin Umur: 11
Aktivasi Sharingan: 13

Misi Selesai 
D-Rank: 86
C-Rank: 24
B-Rank: 24
A-Rank: 1
S-Rank: 0
Dalam Uchiha Obito Kakashi adalah masa lalu dan teman-teman di bawah Hokage keempat. Selama misi dalam perang melawan Tersembunyi Rock, Obito tewas. Namanya kemudian ditambahkan ke penanda menghormati pahlawan Daun jatuh.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Meskipun temannya sudah meninggal, Obito selalu dalam memori Kakashi. Kakashi sering dilihat penanda menghormati Obito dan jatuh ninja lain untuk memikirkan tempatnya di dunia dan berpikir tentang kesalahan masa lalunya. Perjalanan ini untuk mengunjungi marker pagi sering mengapa Kakashi terlambat tiba di rapat.
Uchiha Sasuke [Klik untuk Biografi Penuh (Spoilers)]
Uchiha Sasuke
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 012606
 Birthday: 23 Juli
 Golongan Darah: AB
 Tinggi: 168 cm
 Berat: 52,2 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 3
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 1
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Sasuke Nama = ninja legendaris
tersembunyi Desa: Desa Daun
Rank: Genin - Tim 7
Umur: 16
Master Jounin : Hatake Kakashi
Signature Kemampuan: Shishi Rendan, Chidori
terkenal Fitur: Nomor satu rookie-nya lulus kelas akademi, konstanta kasih sayang Sakura Mencari menjengkelkan, Dianggap sangat tampan oleh setiap gadis di dekat usianya
terkenal Penawaran: "Aku akan membunuh orang itu".
Lihat juga : Uzumaki Naruto, Haruno Sakura, Uchiha Itachi, Hatake Kakashi, Orochimaru
Karakter Apresiasi: Klik di sini untuk Diskusikan Sasuke
Pribadi Statistik
Total Statistik
Potensi laten
Keberuntungan

Click for Full Stat Guide

Databook 3 Data Statistik |


Kemajuan Data 
Academy Grad Age: 12
Sharingan Kendali: 13
Ujian Chuunin Umur: -

Misi Selesai 
D-Rank: 7
C-Rank: 1
B-Rank: 2
A-Rank: 6
S-Rank: 0
Seorang Genin dari desa Konoha, Uchiha Sasuke adalah salah satu anggota yang masih hidup terakhir dari klan Uchiha. klan ini dikenal untuk kemampuan genetik untuk menggunakan mata Sharigan. mata ini memungkinkan pengguna untuk menyalin setiap teknik menggunakan jutsu lawan mereka. klan Sasuke dibunuh oleh kakaknya, Itachi, karena itu ia telah mengabdikan hidupnya untuk membunuh saudaranya.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Sasuke's klan yang dimangsa oleh kakaknya Itachi di tes keterampilan sendiri, dan untuk membantunya mencapai Mangekyou Sharingan Eye. Sejak peristiwa ini, kehidupan Sasuke telah dipengaruhi terhadap balas dendam di hampir setiap langkah ia telah diambil.

Ketika saudaranya kembali ke Konoha dan mengolok-oloknya dan pengembangan, Sasuke berbalik bahkan lebih murung dan terfokus pada balas dendam. Sasuke telah bersumpah untuk membunuh saudaranya, dan ragu-ragu untuk membentuk persahabatan dengan siapa pun di sekelilingnya. Ini tidak berhenti Naruto meskipun dari melihat Sasuke sebagai saudara. Ketika Sasuke memutuskan untuk meninggalkan Konoha belakang dan mencari kekuasaan lebih dari Orochimaru, Naruto bersumpah untuk menghentikannya. Kedua terlibat dalam pertempuran dan walaupun Sasuke ingin memecahkan obligasi yang mereka miliki, ia memilih untuk tidak membunuh Naruto.

Selama beberapa tahun ke depan Sasuke meningkatkan keterampilan dan direcoki Orochimaru untuk melatih dia lebih lanjut. Bergabung dengan Kabuto dan Orochimaru saat mereka pindah ke persembunyian baru untuk menghindari deteksi. Naruto dan Sakura pernah menyerah untuk mendapatkan Sasuke kembali ke Konoha, dan mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkan kembali ...
Uchiha Shisui
Shisui
Konoha
Pertama Manga Tampilan: Bab 459
Pertama Anime Tampilan: NA
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Shisui = Stagnan atau masih air, juga pemboran uji
tersembunyi Desa: Desa Daun
terkenal Fitur: julukan tidak Shunshin Shisui "(Tubuh-Flicker Shisui), Said menjadi anggota klan Uchiha yang paling terampil
Status Sekarang: Wafat
Lihat juga: Itachi Uchiha


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide
Uchiha Shisui dikatakan paling terampil klan Uchiha. Beberapa tahun sebelumnya dia tampaknya bunuh diri karena tenggelam di sungai Nakano. Dia dan Uchiha Itachi adalah kawan-kawan dekat.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Shisui memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam pikiran orang lain dan pikiran palsu implan untuk mengendalikan mereka. Hal ini membantunya mendapatkan reputasi di antara desa-desa lainnya. Pada beberapa titik Shisui berjuang dengan ninja dari Tersembunyi Mist. Ao ninja Mist mampu Shisui saksi dalam aksi selama ini.

Beberapa waktu kemudian, baik Itachi dan Shisui adalah untuk bertemu di pertemuan klan Uchiha, tapi keduanya tidak tiba. Ketika Konoha Corps Polisi menemukan tubuh Shisui, mereka mulai menyelidiki kematiannya. Sebuah catatan bunuh diri ditemukan dengan tubuh Shisui. Meskipun dalam tulisan tangan Shisui, orang menggunakan Sharingan bisa disalin dan menirukan gaya tulisannya. Dalam catatan Shisui kata dia lelah Uchiha tugas dan bahwa klan tidak punya masa depan. Polisi sulit untuk percaya Shisui tiba-tiba akan memberikan segalanya dan bunuh diri, mereka menduga bahwa Itachi mungkin terlibat. Ketika Itachi dihadapkan oleh polisi tentang keberadaan, ia menjadi marah pada tuduhan mereka dan keraguan mereka sehingga ia mulai menyerang polisi. Itachi ayah menegur anaknya dan hal ini dianggap menjatuhkan.

Itachi kemudian melenyapkan anggota klannya dan mengatakan ia telah membunuh Sasuke terbaik temannya Shisui untuk menguji kapasitas dan mendapatkan Mangekyou Sharingan. Untuk mendapatkan variasi Sharingan baru, ia mengklaim orang harus membunuh sahabat mereka. Pada suatu saat setelah kematiannya, Shisui tetap diambil dan digunakan oleh pemimpin ANBU Root Danzou. Shisui lengan kanan dan mata ditanam ke Danzou untuk tujuan sendiri. Ketika Danzou kemudian dipilih untuk posisi Hokage Keenam, ia melakukan perjalanan ke Negara Besi untuk KTT Kage. Pada perjalanan ke sana ia diserang, jadi dia dihapus perban dan digunakan's Shisui mata dan lengan untuk membela diri. Kemudian ketika Mifune, KTT Kage moderator, menyarankan agar Danzou memimpin aliansi Lima Besar Shinobi Country, para Kage lain heran. Terguncang oleh perasaan aneh, anggota rombongan Mizukage byakugan Ao digunakan untuk melihat Danzou. Dia kemudian diturunkan kepada para petugas menyimpulkan bahwa Danzou Shisui telah bagian dalam tubuhnya.
Tekka Uchiha
Cop
Konoha
Pertama Manga Tampilan: Bab 221
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 129
Nama Arti: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Tekka = A-besi panas merah, tembakan, perjudian atau marah kekerasan
tersembunyi Desa: Desa Daun
Umur : 21
terkenal Fitur: Polisi Officer, Sharingan Pengguna
Status Sekarang: dianggap Wafat
Lihat juga: Uchiha Itachi, Uchiha Shisui


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide
Tekka Uchiha adalah seorang polisi militer dari Klan Uchiha. Dia dan dua perwira mempertanyakan tentang keberadaan Itachi Uchiha selama waktu Uchiha Shisui bunuh diri.
Uchiha Teyaki
Itachi
Teyaki
Pertama Manga Tampilan: Bab 225
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 84
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Teyaki = Homemade
tersembunyi Desa: Desa Daun
Umur: 46
terkenal Fitur: Paman dari Itachi dan Sasuke
Status Sekarang: Meninggal
Lihat juga: Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Uruki


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide
Teyaki adalah suami dari Uchiha Uruchi. Dia mengatakan kepada Sasuke muda yang bisa dibanggakan dari warisan dan berlatih keras untuk menjadi seorang ninja terampil seperti kakaknya. Dia tewas pada malam pembantaian klan Uchiha.
Uchiha Uruchi
Uruchi
Konoha
Pertama Manga Tampilan: Bab 225
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 84
Arti Nama: Uchiha = wa / ha beralih karakter membuat "penggemar", Uruchi = A nonglutinous beras
tersembunyi Desa: Desa Daun
Umur: 46
terkenal Fitur: Bibi dari Itachi dan Sasuke
Lancar Status: Meninggal
Lihat juga: Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Teyaki


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide
Uruchi disebut "obasan" (bibi) oleh Uchiha Sasuke. Dia membandingkan Sasuke muda untuk saudaranya, Itachi dan berharap suatu hari ia akan tumbuh menjadi terampil seperti dia. Dia tewas pada malam pembantaian klan Uchiha.
Uchiha Yashiro
Yashiro
Konoha
Pertama Manga Tampilan: Bab 221
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 129
Nama Arti: Uchiha = wa / ha beralih karakter untuk membuat "penggemar"; Yashiro = A kuil Shinto, dan nama
tersembunyi Desa: Desa Daun
Umur: 45
terkenal Fitur: Polisi Officer , Sharingan Pengguna
Status Sekarang: dianggap Wafat
Lihat juga: Uchiha Itachi, Uchiha Shisui


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide
Uchiha Yashiro adalah Polisi Militer Konoha dari klan Uchiha. Dia dan dua perwira mempertanyakan tentang keberadaan Itachi Uchiha selama waktu Uchiha Shisui bunuh diri.
Non-Uchiha Sharingan Pengguna
Shimura Danzou
Danzou
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 000272
 Birthday: 6 Januari
 Golongan Darah: AB
 Tinggi: 170 cm
 Berat: 52,7 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 281
Pertama Anime Tampilan: Shippuuden Episode 32
Arti Nama: Shi = Niat, rencana, menyelesaikan mura = desa; Dan = Group, langkah-langkah zou = Gudang, menyembunyikan, memiliki
tersembunyi Desa: Desa Daun
Rank: Unknown (Kemungkinan Jounin )
Umur: 72
terkenal Fitur: Pembalut di atas mata kanannya
Lihat juga: Sai


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide

Databook 3 Data Statistik |


Kemajuan Data 
Academy Grad Age: ?
Ujian Umur Chuunin: ?

Misi Selesai 
D-RANK: ?
C-Rank: ?
B-RANK: ?
A Rank: ?
S-Rank: ?
Sebuah ninja tua dari Konoha, Shimura Danzou adalah elang perang yang beroperasi di oposisi untuk Sandaime Hokage. Dalam korps ANBU, ia menciptakan dan memimpin divisi pelatihan yang dikenal sebagai "Ne" atau Root, yang terlepas dari ANBU utama. Kelompok Root dibubarkan dan ia kehilangan posisi. Dia masih adalah pemain meskipun kekuatan, dengan pengaruh sendiri di desa.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Kira-kira lima puluh tahun sebelum memulai seri, Danzou ambil bagian dalam misi di bawah Hokage Nidaime yang membawanya ke dalam konflik dengan ninja dari Tersembunyi Cloud. Dengan Cloud mengejar, Danzou dan timnya dari Akimichi Torifu dan Uchiha Kagami bersama dengan Sarutobi Hiruzen, Homura Mitokado dan Utatane Koharu dihadapkan dengan pilihan yang fatal. Satu orang tetap di belakang untuk menunda Cloud sementara yang lain melarikan diri. Menghadapi kekacauan batin dan tidak mampu mendapatkan kata-kata itu secara sukarela, Danzou malu pada dirinya sendiri ketika Hiruzen melakukannya tanpa mengernyit. Sepanjang hidupnya Danzou merasa satu langkah di belakang Hiruzen, tidak pernah bisa mengejar atau melampaui dia. Danzou mencoba untuk menyatakan bahwa dia akan mengorbankan dirinya sendiri sebagai gantinya, seperti ayah dan kakek dulu. Hokage Nidaime mengatakan kepada kedua pemuda itu bukan waktu mereka, dan menyatakan bahwa Hiruzen akan menjadi Hokage Sandaime keesokan harinya, seperti yang dia sendiri akan tetap di belakang. Danzou akan menyimpan dendam dan seterusnya Hiruzen ke arah dalam hidup, tak pernah merasa dia sudah menyusul ke teman lamanya. Seiring waktu Danzou akan membentuk gaya ninja sendiri Root, yang akan bertindak dalam kepentingan terbaik Konoha dari bayang-bayang.

Beberapa tahun kemudian, Hujan tersembunyi mengalami perselisihan internal. Danzou sejalan diri dengan pemimpin Hujan Hanzou dalam upaya untuk meletakkan Rain ninja mencari perdamaian. Beberapa tahun kemudian, Danzou dan para tetua Daun berusaha meletakkan pemberontakan Itachi Uchiha dengan mengarahkan untuk melenyapkan klannya. Pada beberapa titik sekitar waktu ini, Danzou operasi telah dilakukan pada tubuhnya oleh Orochimaru, yang diberikan kepadanya mengendalikan pikiran Sharingan dari Uchiha Shisui di mata kanannya, banyak mata Sharingan lainnya di tangan kanan dan materi genetik Shodai Hokage, yang memungkinkan dia menggunakan kekuatan yang unik Shodai.

Setelah Naruto kembali ke Konoha setelah dua setengah tahun, Danzou pengaruhnya digunakan untuk mendapatkan nya Root operasi Sai ke tim menuju ke Tersembunyi Rumput untuk memenuhi Sasori's spy. Sai bertindak terhadap Perintah Danzou tapi Danzou diarahkan orang muda untuk tetap dalam Tim 7 dan terus menonton Naruto. Ketika Rasa menyerang desa, Danzou pindah ke mencegah Naruto dari kembali dan jatuh di tangan Akatsuki. Naruto akhirnya kembali dan mengalahkan Pain. Setelah kejadian itu, Tsunade jatuh dalam koma dari penyembuhan luka-luka banyak penduduk desa begitu. Ketika Daimyou Api menyerukan saran tentang siapa yang menjadi Hokage baru, Danzou mencemooh gagasan bahwa Hatake Kakashi itu cocok untuk pekerjaan itu. Menggunakan pikiran mengendalikan kekuasaan Shisui's Sharingan, Danzou menyarankan dia sendiri adalah cocok untuk posisi itu. The Daimyou setuju dan Danzou bertindak menjadi Hokage menunggu persetujuan dari Jounin desa.

Dengan posisi barunya sebagai Hokage, Danzou Root diarahkan untuk menarik kembali beberapa usaha, semua untuk meminimalkan peluangnya kehilangan dukungan Jounin. Dia kemudian pergi dengan dua anggota Root untuk menghadiri KTT Kage disebut oleh Raikage. Pada perjalanan ke puncak, Danzou diserang oleh sisa-sisa klan Hannya, yang Root hampir hancur di masa lalu. Danzou menggunakan kesempatan untuk menggunakan mata Shisui's. Dia cepat-cepat mengusap keluar para penyerang dan pergi ke puncak. Di sana ia mengungkapkan bahwa Uchiha Madara mungkin mengarahkan Akatsuki. Ketika Mifune, moderator puncak, menyarankan bahwa sebuah aliansi antara Desa Lima Besar Shinobi dibutuhkan, ia menyarankan Konoha dan Danzou mengambil alih komando, karena mereka adalah satu-satunya desa kiri dengan Jinchuuriki. saran ini menyenangkan ke Danzou licik selalu.

Things cepat berbalik melawan dia ketika ditemukan dia lagi menggunakan itu mata Shisui untuk mendapatkan persetujuan Mifune's. Sasuke Uchiha segera tiba untuk membalas dendam bagian Danzou di otorisasi pembantaian Uchiha. Danzou dan nya Root pengawal lari dan mengejar Sasuke masuk. Dengan bantuan Madara, Sasuke terletak Danzou dan dua melakukan pertempuran. Menggunakan bahan genetik's Shodai dan Sharingans di lengannya, Danzou mengungkapkan nya Mokuton kekuatan dan kemampuan Sharingan Izanagi. Kinjutsu legendaris ini memungkinkan pengguna Sharingan untuk membuat apa-apa ilusi realitas, tetapi dengan biaya secara permanen kemampuan yang kehilangan mata. Karena jumlah berbagai Sharingan di lengannya, Danzou mampu meniadakan banyak meluncurkan serangan fatal terhadap dirinya. Sayangnya sebagai melawan berlalu, Sasuke dan rekan-nya Karin menyimpulkan bagaimana Izanagi bekerja dan menggunakan terhadap Danzou, menipu dia berpikir dia memiliki Sharingan yang layak untuk memanfaatkan ketika dia tidak. Memukul fatal, Danzou memikirkan kembali masa lalu dan kegagalan untuk menjadi Hokage lengkap seperti Hiruzen. Dengan janji untuk melindungi Konoha dan dunia ninja dari Uchiha, Danzou merilis segel terbalik di dadanya. Sebagai segel mulai mengisap dalam hal sekitarnya, Sasuke dan Madara melarikan diri untuk mencegah kekuatannya. hidup Danzou sudah berakhir, karena gagal menghentikan Sasuke dari melanjutkan ke Konoha.
Hatake Kakashi [Klik untuk Biografi Kendali (Spoilers)]
Hatake Kakashi
Leaf Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 009720
 Birthday: September 15
 Golongan Darah: O
 Tinggi: 181 cm
 Berat: 67,5 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 3
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 3
Nama yang berarti: "Dry lapangan, Scarecrow"
Hidden Village: Leaf Village
Rank: Jounin
Umur: 30
terkenal Fitur: kronik terlambat untuk pertemuan, Jangat mata kiri bawah pelindung dahinya
terkenal Penawaran: "Maaf, aku terlambat, aku tersesat di jalan kehidupan".
Karakter Penghargaan: Klik di sini untuk Kakashi Diskusikan
Pribadi Statistik
Total Statistik
Potensi laten
Keberuntungan

Click for Full Stat Guide

Databook 3 Data Statistik |


Kemajuan Data 
Academy Grad Age: 5
Ujian Chuunin Umur: 6

Misi Selesai 
D-Rank: 197
C-Rank: 190
B-Rank: 414
A-Rank: 298
S-Rank: 42
Seorang guru Jounin, dia adalah pemimpin Tim 7 (Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura). Meskipun ia muncul menyendiri dan tidak tertarik, Kakashi adalah seorang ninja dikenal sangat terampil kemampuan untuk menggunakan lebih dari jutsu ribu.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Meskipun dia bukan anggota klan Uchiha, Kakashi memiliki mata sharingan di mata kirinya. Kakashi menerima mata ini sebagai hadiah dari rekan-nya mati Uchiha Obito. Menggunakan mata ini telah mendapatkan dia nick name "Copy Ninja Kakashi." Dengan mata, ia telah disalin atas jutsu ribu.

0 komentar

Posting Komentar

KOMENTAR YAAA!!

TUKER LINK YUK

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Photobucket" border="0" />

"/>

Time and Date

Facebook Widgets
Powered By Vistaprint

followw mee

search

archive

HALOOOOO

Foto saya
aq ne adlha segelintir orang yg sak dgan naruto so... jok nglpain aq yaaa buzz.... n comment ne bloggggg

my picture

my picture